IG Bonekamu Shopee WA Bonekamu WA Puter
Donasi

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lomba puter pelung online dapat sponsor lagi setelah tayang di youtube

On 05:56:00

Lomba puter pelung secara online. Bagaimana nasibnya sekarang? menjadi judul video yang di upload https://www.youtube.com/c/PuterPelung pada tanggal 7 Juli 2021 kemaren. Di video tersebut diceritakan bagaimana nasib lomba puter pelung online yang telah berhenti berbulan-bulan sejak terakhir diagendakan. Tercatat beberapa sponsor pernah mensupport acara yang ramai oleh pemula karena ketiadaan lomba di tengah pandemi ini.

Di video yang dipandu oleh Syamsul Arifin owner dari Bonekamu ini juga menjelaskan tentang penggunaan dana setiap kali event diadakan. Mulai dari honor juri yang hanya cukup untuk mengganti pulsa selama lomba, sampai penyediaan piala hingga pengiriman ke masing-masing pemenang. Karena peserta yang ikut tidak ditarik biaya apapun, maka kehadiran sponsor menjadi alat vital demi berjalannya sebuah lomba.

Saat ditanya tentang dapat apa selama menyelenggarakan lomba, Aan mengatakan cukup mendapat ketenaran dan bisa mengapresiasi pemula itu aja sudah cukup. Katanya sambil tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya dia juga mengatakan kelemahan dari lomba ya ini ya terletak pada adanya sponsor. "Aku ga enak om kalo mungut uang dari peserta. Karena ini kan sifatnya online, jadi kalo ntar ada apa-apa aku ga mau ribut aja."

Sehari setelah video tersebut tayang, Aan mengabari bahwa ternyata video tersebut sukses mendatangkan sponsor baru. Herbangin dengan produk madunya siap mendanai gelaran yang katanya bisa mewadahi penggemar puter pelung seluruh Indonesia.

Komentar dari netizen pun beragam. Salah satunya dari Wintarto SP yang mengatakan "Saya dari Purwokerto sempat ikut lomba online dan alhamdulillah pernah juara 3 kelas bebas..sebenarnya sangat bagus ajang ini..sayang tidak lanjut.."

Di lain sisi ada juga yang berpendapat minor ke lomba puter pelung online ini. Salah satunya yang mengatakan lomba puter pelung kok online. Ribet.

Tapi setidaknya dengan berbagai kegiatan walaupun melalui online, penggemar puter pelung bisa bertambah dan menyebar ke seluruh pelosok negri.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Mantab gan tetap semangat